Monday, April 25, 2011

Honda C70 Klasik Modifikasi

                       Motor Honda C70 Klasik dengan Gaya Chopper modifikasi




Motor Honda C 70 yang ditemukan dalam kondisi menyedihkan dalam keadaan parah lumpuh total, karat di sana-sini. Di tangan pengubah Fandy Liong diubah menjadi tampak lebih menarik pada Honda C 70. Frist, rilis mengikuti setang lampu shell standar. Baru setang tempat buatan tangan. Setang yang lebih menonjolkan gaya daripada fungsi karena cukup kaku.





suspensi depan Honda C 70 adalah model lengan ayun diganti dengan suspensi depan teleskopik. Untuk suspensi belakang diganti dari Honda Astrea Grand dan disesuaikan dengan krom. Asli cat body melar, diganti dengan warna hijau tentara dan kemudian menambahkan posting Angkatan Darat AS. Kursi model semi menggusur jok asli. Untuk memberikan nuansa klasik dari karet bulat digamit 275 Swallow ke haluan sementara 300 buritan. (Velg) merek DID RIM dipilih dengan kapur merah pertemuan jari. Dan warna kemudian bibir ban dinding putih ditambahkan. Dianggap karburator standar kurang memenuhi syarat lagi, kemudian diganti dari Honda Supra X dengan kapasitas 97,1 cc. Untuk mempercepat gas buang knalpot supertrap dipilih yang membuatnya handal di putaran bawah sampai menengah.


Changes made to get a touch of modernization. Identified with the installation of hydraulic disc brakes front and rear.Characteristic of this workshop is the installation of bicycle pedal instead of the kick starter lever. Similarly, the front lights. For rear lamps accessories selected.Similarly, lighting sein. In order to prove the reliability of this motor, Fandy Liong owner of Honda C 70 Chopper willing touring as far as 480 km! Proved easy to turn it on and no know the word strike.




No comments:

Post a Comment