Modifikasi Yamaha V-Ixion 2010 Corak Biru Karbon seluruh bodi motor yang sudah dikostum diberi efek kelir sama. "Dibuat semacam efek gradasi, padahal sebenarnya beberapa lapisan warna berbeda tapi tanpa garis pemisah. Karena tidak adanya garis tadi, terlihat seolah-olah gradasi, Penggantian pelek dengan produk Chemco dengan lebar 4,5 inci di belakang dirasa sudah cukup. "Jika ingin pelek lebar tapi enggak mampu beli barang limbah, pelek ini bisa dijadikan alternatif pilihan
Sementara itu sok depan pakai limbah moge untuk Modifikasi Yamaha V-Ixion 2010 yang Corak Biru Karbon ini, pilihannya menggunakan copotan dari Kawasaki . Ini kali Jeky coba berbagi ilmu dalam hal pemilihan sokbreker dan modifikasinya. Biasanya pakai sok moge, terkendala masalah radius putar. Jika masih mengandalkan tangki standar atau modif sekalipun biasanya beloknya susah
Karena itu dia membuat khusus segitiga atas pada motor ini. "Supaya motor bisa berbelok dengan sempurna atau layaknya masih standar maka sudut segitiga sisi kiri dan kanannya diperkecil," ujarnya menerangkan panjang lebar.
Alhasil Modifikasi Vixion keluaran Yamaha 2010 inimeskipun pelek lebar, sok besar dan tangki custom motor ini tetap nyaman diajak bermanuver di tengah kemacetan. Aksi selap-selip jadi tidak masalah dengan warna tergolong berani. kilah modifikator
DATA MODIFIKASI
Ban depan : Battlax 110/70-17
Ban belakang: 140/70-17
Sepatbor depan: ZX 400
Swing arm: TZR 250
Knalpot: kostum
No comments:
Post a Comment