mengikuti aliran yang banyak di gemari, Yamaha Mio Soul ini sangat elegant,dimana memundurkan ban belakang,dan menganti velg dengan velg mobil,tidak luput dari akselerasi,motor yang dibuat lowrider maka akan sangat berpengaruh pada akselerasi dan top speed motor tersebut maka blok RGS 58.5 pun di pasangkan agar motor tidak terlalu berat dan dapat bersaing di jalan dengan motor lain.
Soul grafis yang didominasi kelir pink ini, Kelir centil, tentu tidak ideal buat biker cowok. “Maka itu ada tambahan aneka warna stabilo. Supaya kesannya tidak terlalu girly banget,” tambah pria yang kuliah di jurusan broadcast ini.
Demi menambah kesan sporty, pemakaian variasi berbau racing seperti knalpot, oil cooler dan sokbreker dipasang. Efek lainnya, sedikit menhilangkan kesan motor cewek.
DATA MODIFIKASI
Ban depan : Swallow Drag 60/80-17
Ban belakang: Swallow Drag 70/80-17
Sok belakang : Showa
Oil cooler : Koso
Ban depan : Swallow Drag 60/80-17
Ban belakang: Swallow Drag 70/80-17
Sok belakang : Showa
Oil cooler : Koso
Motor yang satu ini merupakan bentuk modifikasi Yamaha Mio Soul Racing Sport yang dimana Tampak depan terlihat lebar dengan body Costum. Jok di bikin single seater, tapi kalau maksa mau boncengan juga bisa. Namanya juga motor modif sayang kalau untuk boncengan. Untuk data modifikasinya harap maklum.
Yamaha Mio Soul 2008 ini beralih ke model Majesty racing yang dimana tampilan depan dari yamaha Mio Soul ini seperti tidak seperti scootermatic,secara dengan modifikasi lampu krhom felg dan knalpotnya di crhoom yang menghasilkan model yamaha mio soul modifikasi ala Majesty ini semakin sporty dan elegant.
Data modifikasi :
Front tire: 90/80-14 FDR
Rear tire: 120/70-14 FDR
Rim: Power
Airs next: X Speed
Tachometers: Auto Gauge
Brake Handel: Ride It
Landing: Yoshimura
CVT Cover: Nouvo Z
Model Mio Soul ini merupakan model Modifikasi Yamaha Mio soul Drag race rasing.
Saran saya kalau untuk penggunaan sehari-hari dalam tampilan DRAG ban yang lebih baik dipakai karena agar menampilkan sesuai ukuran 60/80 Drag, dan tidak terlalu kecil seperti ukuran FDR drax 50/90 50/90 karena ukuran kecil kebanyakan orang mengeluh tentang nya velg almu mudah sepeleng. Karena roda tidak memiliki daya tahan almu seperti roda paduan besi, velg almu cenderung melemah terhadap tabrakan.
Data Spesifikasi Modifikasi :
- CDI BRT neo dual band
- Karburator: Pe TDR 26
- Roller: TDR 6gr
- Shok: CVT TDR 2000rpm
- Velg: DBS 17, trombol krom
- Knalpot: knalpot racing KP16
No comments:
Post a Comment