Friday, June 24, 2011

MODIFIKASI YAMAHA VEGA R

MODIFIKASI YAMAHA VEGA R

sulit untuk menemukan gambar modifikasi yamaha Vega di internet saat saya perlukan adalah untuk modifikasi kreatif untuk sepeda motor teman saya. dan di sana aku mendapatkan dua. dan di bawah adalah gambar yang sudah dimodifikasi yamaha Vega yang saya temukan

Jika Anda itu pengguna mesin Yamaha Vega, dengan ini akan ditentukan oleh saya beberapa gambar modifikasi Yamaha Vega. Jika Anda merasa ada perjanjian dengan model ini, menempatkan 't ragu-ragu untuk mulai memodifikasi mesin Anda segera. Tapi saya mengusulkan bahwa Anda harus lebih teliti sambil melakukan per yamaha vega Ceper Anda finances.modifikasi


Ilustrasi ini satu-satunya, aku berharap bahwa kau pencipta lebih dengan memodifikasi sepeda motor Yamaha Vega Anda sebaik-baiknya.
Viva modifikasi.

No comments:

Post a Comment