Saturday, April 23, 2011

Suzuki Smash Modifikasi Ala Transformer





Stanto. Tongkrongannya sudah dibongkar total, sampai
Transformers tank robot. Gaya modifikasi seperti itu akan menjadi tren 2010. Modifikasi bekerja pada Ismanto Besar dari rumah modifikasi Endok Ceplok Modified (ECM), Muntilan. Perubahan yang paling mencolok muncul dalam theapplication rumah cahaya dari Yamaha X1-R. Begitu banyak seperti robot Transformers, bagian depan rumah berikut tebeng diberi sentuhan lampu kustom. Terutama di atas cangkang lampu, sayap kanan-kiri untuk menutupi bagian bawah terlihat untuk melindungi mesin. Selain itu, ada dalam bentuk kursi, sisi penutup ke ditambah sepatbor buritan sengaja dibuat berbeda. Oleh Agung, masukkan penutup tubuh X1-R di Smash cukup rumit. Anda lihat, ada beberapa komponen yang harus dipotong, ditambah, dan pindah. Selain itu, harus reset pegangan penutup baut mounting, dari depan ke belakang.

Kemudian, sokbreker ganda berubah menjadi monoshock model standar. Penggantian ini membuat lengan ayun standar berubah menjadi 1030441p Smash produk gaya modificationhandmade Suzuki Transformer dari aftermarket. Pengadilan tidak semena-mena melakukan itu bagian, serta bagian lain, karena barang yang digunakan adalah mahal dan diberi sedikit sentuhan adat.
 
Khusus knalpot, Great memastikan sebagian karena suaranya adalah ngebas lebih sedikit, dan mampu meningkatkan energi. Selain baik untuk mendengar, menurut Agung, pembuangan telah dipasang dengan perubahan seperti ini. Dia memprediksi, konsep combinedracing terlihat warna mencolok akan menjadi trend.

No comments:

Post a Comment

Post a Comment