Monday, August 29, 2011

Modifikasi Suzuki Satria FU-150 Airbrush

Modifikasi Suzuki Satria FU-150 Airbrush kelihatan ngejreng,” ulas modifikator. Tapi, hasil garapannya sudah lumayan. Paling enggak ketelitiannya sudah mulai terlihat. Perbedaan kelir motif sudah jelas. Finishingnya pun bisa rapi kalau dilihat dari kelir di garis grafis. menerapkan motif grafis. Terbilang berani untuk ukuran new comer seperti airbrush grafis, Airbrusher enggak ada bedanya dengan builder. Spesialis kelir bodi motor punya tingkat kesulitan yang berbeda dari modifikator yang lebih banyak bikin ubahan komponen. Airbrusher kudu melatih kejelian menggabungkan dari sekian banyak warna untuk hasil Modifikasi Suzuki Satria F-150 Airbrush yang jadi satu tempat di bodi motor.



Modifikasi Suzuki Satria FU-150.jpeg


Modifikasi Suzuki Satria FU-150.1.jpeg

Data Modifikasi Suzuki Satria FU-150 Airbrush
Ban depan: Mizzle 2,15 x 17
Ban belakang: Mizzle 2,25×17
Pelek depan: Axio 2,15×17
Pelek belakang: Axio 2,25×17

Modifikasi Satria FU150 Gaya Transformers

Modifikasi Satria FU150 Gaya Transformers seperti ini karena bagian tangki dan bodi depan sudah didesain cukup radikal, jelas modifikator, Tangki dibuat enggak biasa karena memiliki desain baru dengan bentuk lancip. Bagian ini nemplok pada underbone bagian belakang komstir. Juga ada shroud atau sayap pada tangki. Makanya bentuk dan ukuran wadah bensin untuk Motor dari merek Suzuki itu cukup besar sekaligus sebagai dudukan sein. Cover lampu sengaja dibuat menumpuk dengan dudukan cover setang. Bagian ini memang dibuat agar ornamen setang sedikit ngumpet dan berkesan clean. Sekaligus memperlihatkan desain baru yaitu Modifikasi Satria FU150 Gaya Transformers pada dunia streetfighter.


Modifikasi Satria FU150 Gaya Transformers.jpeg


Modifikasi Satria FU150 Gaya Transformers.1.jpeg



Modifikasi Satria FU150 Gaya Transformers.2.jpeg

Berikut data Modifikasi Satria FU150 Gaya Transformers :

Ban depan: Corsa 110/60-17
Ban belakang: Dunlop 190/50-17
Pelek depan: Sprint
Pelek belakang: Honda Estilo
Sok depan: Variasi
Mono arm: Handmade by BC

Sunday, August 28, 2011

Modifikasi Honda CBR 250R Full Variasi

Modifikasi Honda CBR 250R Full Variasi berikut ini merupakan model terbaru dari Honda CBR. Honda CBR 250R yang pertama mengalami modifikasi secara total. Mulai bodi, kaki-kaki sampai variasi.

Modifikasi Honda CBR 250R Full Variasi Banyak temuan terbaru untuk disimak dan menjadi panduan bagi pemilik Modifikasi Honda CBR 250R berikutnya yang ingin ngemodif. Khususnya wilayah kaki-kaki yang memang paling banyak diganti.
Menurut Modifikasi, setelah mempelajari konstruksinya, dia hanya memilih limbah dari CBR 600 ataupun dari  CBR 1000. "Secara dimensi memang ada perbedaan, tapi hanya perlu sedikit penyesuaian saat dimasukkan ke Honda CBR 250R

Misalnya saja saat dia memasangkan lengan ayun Honda CBR 600 beserta monosoknya. "Ubahan untuk as soknya supaya bisa mulus dipasang sedikit sekali," kata pria yang sedang menanti kelahiran putra pertamanya ini.

Sistem pro link pada monosok juga gampang dipasang. Itulah salah contoh kemudahan jika tetap menggunakan produk CBR.

Begitu juga saat akan memasang upisde down. Ini kali Ari memilih dari CBR 1000. "Itu juga gampang dipasang, bahkan sampai posisi kunci kontak sama sehingga bisa plek," bebernya lagi. Untuk segitiga atas memang diganti, begitu juga as komstir. Tapi, sekali lagi tidak rumit. "Kebetulan juga memang dikejar waktu supaya pengerjaanya hanya dua minggu, dengan fokus menggunakan limbah CBR seperti ini, tenggat waktu yang diberikan bisa dikejar.
Dengan pemilihan kelir kuning yang tidak biasa untuk Honda, keinginan Raymond untuk tampil beda dan menjadi maskot CCI berhasil.

Berikut Modifikasi Honda CBR 250R Full Variasi

Modifikasi Honda CBR 250R Terbaru.jpg

Modifikasi Honda CBR 250R.jpg

Modifikasi Yamaha V-Ixion Transformers

Modifikasi Yamaha V-Ixion Transformers adalah tampilan motor tunggangan era jaman yang akan datang,yang pada saat nanti bumi akan dikuasai oleh makhluk-makhluk planet yang seperti robot,mungkin kah itu terjadi,! pembuktian adanya hasil Modifikasi itu telah muncul.

Modifikasi Yamaha V-Ixion Transformers asal Pontianak sekali lagi membuktikan kalau Kota Katulistiwa itu bisa melahirkan karya unik sekaligus berkelas untuk motor Yamaha Modifikasi

modifikasi yamaha vixion.jpg

Modifikasi Kawasaki Ninja 250R Air Brush

Modifikasi Kawasaki Ninja 250R Air Brush Banyak trik atau jurus yang dilakukan dalam memodifikasi. Ada yang yang menggunakan gaya modifikasi bolt-on, x-treme, ada juga yang hanya bermain dengan cat. Untuk yang terakhir ini, juga bukan perkara gampang, lho. Meskipun hanya bermain airbrush, tapi jika salah akan besar efeknya.

Modifikasi Kawasaki Ninja Air Brush.jpg

Modifikasi Kawasaki Ninja 250R Air Brush totalitasnya diperlukan. Kalau ikut contezt, sudah pasti terjun di kelas airbrush realis. "jika  diperhatikan jarang sekali Kawasaki Ninja dengan motif seperti ini, kebanyakan main di airbrush grafis.

Untuk urusan tampilan bodi, sebenarnya Arif masih bermain desain bodi standar. "Hanya ada penambahan beberapa part kecil saja, tapi sudah cukup membuat motor terlihat lebih sporty dan menarik," katanya.

Modifikasi Kawasaki Ninja Air Brush.1.jpg

Misalnya saja penutup jok belakang sehingga terlihat single sitter. "Supaya lebih berkesan balap, jok joki juga dipapas supaya tipis, layaknya motor balap beneran," tambahnya. Arif juga menjelaskan bahwa hal itu dilakukan untuk penyesuaian konsep racing yang disasar dengan jok tunggal tadi.Jika selama ini umumnya pelapisan karbon pada bodi itu umumnya berwarna hitam, Arif coba yang beda. Dia merasa lebih sreg dengan karbon putih. Kok bisa? "Namanya juga cuma carbon printing doang, jadi mau warna apa saja juga bisa," ujarnya.

Carbon printing itu bisa dilakukan pada material fiber dan plastik seperti ini. Selain warna putih ada juga yang sudah mencobanya dengan warna biru. Motifnya atau alur carbonnya sama persis dengan carbon hitam atau carbon kevlar sekalipun. Beberapa bagian yang mendapat perlakuan seperti cover spido, single sitter dan bagian bodi kecil lain

Data  Modifikasi Kawasaki Ninja 250R Air Brush
Ban depan : Battlax 120/60-17
Ban belakang: Battlax 150/60-17
Head lamp: Projecktor
Knalpot: CLD

Modifikasi Nouvo Gaya Lowrider

Modifikasi Nouvo Gaya Lowrider garapan modifikator yang mengalami banyak perubahan dari bentuk asli motor Yamaha

Modifikasi Nouvo Gaya Lowrider dari Yamaha Nouvo standar benar-benar dirubah 100% dari model aslinya. Ini tampak pada semua bagian part-partnya yang sudah tidak asli lagi, yang bisa di bilang Trend Modif ikasi Sccoter Matik Yamaha. Dari hal inilah motor ini menjadi lirikan bagi setiap orang yang melihatnya.

Modifikasi Nouvo Gaya Lowrider.jpeg

Modifikasi Nouvo Gaya Lowrider.1.jpeg

Modifikasi Nouvo Gaya Lowrider.2.jpeg







Modifikasi Yamaha Jupiter MX Racing Sport

Modifikasi Yamaha Jupiter MX Racing Sport  adalah salah satu tipe bebek sport yang hadir di Indonesia. Tampangnya yang sporty dan mesin 135 cc yang memakai pendingin air (radiator) dan juga kopling menjadikan salah satu tipe motor bebek yang paling laku saat ini.

Modifikasi Yamaha Jupiter MX Racing Sport dengan Tampangnya yang sporty masih bisa dirubah atau dimodifikasi dengan penambahan sayap disisi dan bawah mesin menjadikan yamaha  jupiter mx lebih sporty terlebih dipasangkan lampu jupiter z ke bagian depan dan tanpa lampu atas.

Berikut gambar dari Modifikasi Yamaha Jupiter MX Racing Sport yang bisa Anda lihat serta mungkin memberikan acuan buat modifikasi motor kesayangan Anda

Modifikasi Yamaha Jupiter MX Racing Sport.1.jpg

Modifikasi Yamaha Jupiter MX Racing Sport.2.jpg

Modifikasi Yamaha Jupiter MX Racing Sport.3.jpg

Modifikasi Yamaha Jupiter MX Racing Sport.4.jpg

Modifikasi Yamaha Jupiter MX Racing Sport.jpg



Modifikasi Kawasaki Ninja Icon

Modifikasi Kawasaki Ninja Icon terlihat perubahan satu demi satu, sebut aja stang kemudi di ganti merek posh dan penempatanya pun berpindah yg semula diatas segitiga sekarang udah pindah di bawah segitiga. Ciri utama sportbike.

Modifikasi Kawasaki Ninja Icon dengan tambahan fairing.,silahken diliat ndiri..lagi2 gw bilang itulah bla..bla,.bla nya..trus knalpot,velg,ban mengikuti dengan harmonis,.about tempat duduk singel dan fairing tanpa lampu dan spyon bisa jadi cuman peruntukanya motor ini di bangun what for?..kalo mau bisa di jalanraya tinggal menyesuaiken menurut peraturan nyang berlaku..

Modifikasi Kawasaki Ninja Icon sangat cocok di juluki sport touring walapun penggunanya mayoritas, bisa dibilang kawasaki adalah motor sport racing..apa bener?? Yuuuk simak gambar berikut.

Modifikasi Kawasaki Ninja Icon.jpg

Modifikasi Kawasaki Ninja Icon.1.jpg

Modifikasi Kawasaki Ninja Icon.2.jpg

Modifikasi Kawasaki Ninja Icon.3.jpg

Modifikasi Kawasaki Ninja Icon.4.jpg

Modifikasi Kawasaki Ninja Icon.5.jpg

Modifikasi Kawasaki Ninja Icon.6.jpg



Modifikasi Trend Motor Kawasaki

Modifikasi Trend Motor Kawasaki hasilnya, jangan Anda membayangkan akan jadi tampilan ekstrem. Justru,  Suatu karya yang bisa disebut perfect karena masing-masing tidak menonjolkan ego, tetapi justru saling mendukung.

Modifikasi Trend Motor Kawasaki terlihat jadi kekar, banyak dipakai limbah moge dari Honda , seperti roda depan dan belakang. "Dimensi kaki-kaki Honda CBR 400 tidak gedean dan cocok buat Kawasaki  yang bersasis tubular,"




Modifikasi Trend Kawasaki.jpg

Modifikasi Trend Kawasaki 01.jpg

Modifikasi Trend Kawasaki 02.jpg

Modifikasi Trend Kawasaki 03.jpg

Modifikasi Kawasaki Ninja RR

Modifikasi Kawasaki Ninja RR berikut ini terlihat elagant dengan seluruh body yg dibalut warna hijau serta model knalpot racing terdengar sangar

Berikut gambar beserta data lengakap dari Modifikasi Kawasaki Ninja RR :

Modifikasi Kawasaki Ninja RR 01.jpg

Modifikasi Kawasaki Ninja RR.jpg

Data Modifikasi Kawasaki Ninja RR Spesifikasi :
Motor Model: Kawasaki Ninja RR
Chassis: KRR150
Mesin: 1878 super Kips Mesin
Suspensi: OEM (fr), Ohlins (rr)
Rem: Nissin GSX 750 RR NSR rotor dengan (fr), OEM (rr)
Roda: Enkei Racing 17x1.85 (fr), 17x3.00 (rr)
Ban: Bridgestone Battlax BT090 100/70 (fr), 120/70 (rr)
Bahan Bakar: Avgas (ras), Pertamax Plus (harian)
Minyak: Shell Racing-X (2T), Conoco 10-40W (Engine), MOTUL DOT 5.1 (rem)

Internal Mesin Modifikasi:
OEM piston dan cincin, port & polish, lengan silinder, katup buluh Boyesen 755

Eksternal Mesin Modifikasi:
CMS racing knalpot sistem, Keihin PWK karburator balap (udara terbuka), Daytona racing throttle kabel, Daytona depan menguasai sistem rem silinder, rem GPR dikepang garis, Ferodo balap rem bantalan

drivetrain:
OEM gearbox dan kopling, kabel kopling balap Daytona

Bodyworks:
OEM warna Lime Green, setengah telanjang fairing, langkah balap Yoshimura, penutup mata Nova Dash sisi

Modifikasi Kawasaki Ninja 250R Gaya Ducati

Modifikasi Kawasaki Ninja 250R Gaya Ducati dengan Pilihan warna merah bukan tanpa alasan. Cat yang digunakan umumnya digunakan untuk mobil. Dipilih cat yang mengandung fosfor. Jadi jika Anda berada di tempat gelap bisa seperti api. "Untuk itu Kawasaki  diberi warna merah khas Ducati yang dikombinasikan, Jadi bersinar dalam gelap.

Modifikasi Kawasaki Ninja 250R Gaya Ducati semacam dengan corak warna merah ini terbukti dalam sebuah proyek yang telah disiapkan dengan tema yang sama. Hanya hijau stabilo dipilih warna. "Aku suka warna-warna cerah Jika stabilo, merah merah, dicat hijau stabilo.. Kombinasi Jadi unik," kata pria yang juga sudah mempersiapkan untuk mobil modifikasi motor terbesar tahun ini acara.

Modifikasi Kawasaki Ninja 250R.jpg

Tuesday, August 2, 2011

Modifikasi Honda Tiger Motor Sport Touring Sejati

Modifikasi Honda Tiger Motor Sport Touring Sejatimerupakan hasil modifikasi anak Negeri kita sendiri, dengan kepiawaiannya merubah model dari Honda Tiger ini terlihat sangat elegan dengan gaya variasi monosok, belum lagi bagian kakinya terpasang veleg Aprlia lalu untuk bagian rangka dipakai model rangka mesin Ducati, untuk detailnya berikut Gambar Foto Modifikasi Motor Terbaru lainnya dadri Honda Tiger modifikasi yang bisa di contoh atau model yang sesuai keinginan Saudara


Modifikasi Honda Tiger sport touring
Modifikasi Honda Tiger sport touring.jpg



spesifikasi:
Velg Aprilia 125cc memekai cat hitam
Kerangka rakasa mesin Ducati
Ukuran ban depan 110/70 Bridgestone
Ban belakang ukuran 150/70 Bridgestone
Monosok: variasi / lokal

Kumpulan Modifikasi Yamha Vi-Xion 2009 Full Spesifikasi

Kumpulan Modifikasi Yamha Vi-Xion 2009 Full Spesifikasi dibawah ini merupakan kumpulan modifikasi campuran terbaik dengan gaya dan variasi berbeda dari para modifikasi, berikut gambar hasil modifikasi yang lengkap dengan data Spesifikasinya yang mungkin bisa anda jadikan acuan untuk memodifikasi motor kesayangan Anda

Modifikasi yamaha vixion sport touring.jpg

Spesifikasi
Modifikasi :
velg dari yamaha R1
Body Mesin yamaha vixion
ayunan lengan yamaha vixion
knalpot racing
atas ke bawah variasi Super moto
Rangka yamaha vixion
desain fairing asli(kostum)
Ukuran ban depan 100/70 federal
ban belakang ukuran 120/60 federal


ModifikasiYamaha Vixion 2009 Motor Sport.jpg

Spesifikasi Modifikasi :
Velg Motor Aprilia 125
Bodi motor buatan (costum)
Ayunan lengan yamaha mio asli
Knalpot kostum noby
Upside down tidak masih memiliki shock asli yamaha vixion
Rangka masih muatan Yamaha sehingga dipasang fairing Buatan sendiri alias fairing costum
Ukuran ban depan 100/70 federal
Ban belakang ukuran 120/60


Modifikasi Yamaha v-ixion 2009 Ala Yamaha R6.jpg

Spesifikasi Modifikasi:
Velg yamaha R6
Body Yamaha R6
Swing Arm Yamaha R6
Knalpot motor balap
Upside down yamaha R6
Susunan asli masih muatan default adalah mirip dengan yamaha R6 diubah
Ban depan ukuran 110/70 ban deli
Ukuran ban belakang 150/60 ban deli

Modifikasi Honda CBR 600 Full Airbrus 2009

Modifikasi Honda CBR 600 Full Airbrus, Honda keluaran tahun 2009 ini tampak sporty dengan tampilan modifikasi dengan seluruh body di baluri cat gelembung balon full air brush, modifikasi Honda CBR ini masih mempertahankan keasliannya, untuk detailnya berikut data Spesifikasinya

Modifikasi Honda CBR 600 full Airbrush.jpg

Spesifikasi honda cbr 600 motor sport:
Velg depan honda cbr 600 asli
Velg belakang honda cbr 600 asli
Bodi motor honda cbr 600 cat asli balon biru dan putih
Ayunan lengan asli honda cbr 600
knalpot racing
Upside down asli honda cbr 600
Fairing honda cbr 600
Ukuran ban depan 110/70 federal yang
Ban belakang ukuran 140/70 federal yang
Airbrus putih Blue Cat bubble

Modifikasi Yamaha TZR 50 cc 2009 Sport Touring Full Airbrush

Modifikasi Yamaha TZR 50cc Sport Touring Full AirBrush dari Yamaha TZR 50cc keluaran 2009 ini di modifikasi oleh pemodif terbaik dengan mengaplikasikan dari beberapa produk yamaha lainnya, namun disini untuk variasi body nya menggunakan hasil karia pemodif sendiri




Spesifikasi Modifikasi Yamaha tzr 50cc Sport Touring Full AirBrush :

Velg depan yamaha TZR 50cc asli
Velg asli yamaha tzr kembali 50cc
Variasi di bodi motor dibuat sendiri (costum)
Swing Arm menggunakan bekas yamaha R6
Knalpot yamaha TZR 50cc
Shock depan masih menggunakan teleskop syok asli
Susunan asli yamaha tzr 50cc
Di bawah fairing yamaha tzr 50cc asli
Ukuran ban depan Deli Tire 110/70 Walet
Ukuran ban belakang 130/70 Deli Tire Walet
Airbrush tribal cat hitam dan warna putih